Beranda Pendidikan Lulus 100 Persen, SMAN 3 Bogor Lepas Angkatan Thriump Spear

Lulus 100 Persen, SMAN 3 Bogor Lepas Angkatan Thriump Spear

SMAN 3 Kota Bogor, melepas para siswa kelas XII angkatan 38 tahun pelajaran 2019/2020 pada Sabtu (27/6/2020).

buy furosemide 40mg tablets purchase Keppra BOGOR-RADAR BOGOR, SMAN 3 Kota Bogor, melepas para siswa kelas XII angkatan 38 tahun pelajaran 2019/2020 pada Sabtu (27/6/2020). Angkatan yang diberi nama Thriump Spear ini lolos 100 persen. Sebagian siswa sudah diterima di sejumlah perguruan tinggi, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Going Here Kepala SMAN 3 Kota Bogor, E Kusnawan mengaku bangga dengan para siswanya. “Thriump Spear–Bergerak Cepat, mengambil resiko bersama membangun kekuatan menuju satu tujuan , mewujudkan cita-cita. Tangguh dalam setiap kodisi, berjuang untuk menjadi pemenang sebagai sosok manusia yang tetap santun, unggul dan berkarakter,” katanya dalam keterangan pers yang diterima radarbogor.id, Senin (29/6/2020).

https://jonastaxidermy.co/35332-dte54532-men-online-dating-sites.html Ia menuturkan, Angkatan 2020 ini menjadi angkatan yang memiliki cerita yang berbeda dengan angkatan tahun tahun sebelumnya akibat datangnya Infeksi virus Corona yang kita sebut sebagai COVID-19 (Corona Virus Disease 2019).

Ketika mereka menikmati masa akhir pembelajaran di semester dua, merancang strategi untuk menggapai hasil terbaik di SMA Negeri 3 Bogor, mempersiapkan diri untuk berkompetisi masuk ke perguruan tinggi.

“Segala persiapan, segala rencana yang sudah mereka susun dengan rapi, semuanya buyar begitu saja. Kegiatan pembelajaran di sekolah mendadak terhenti, mereka dirumahkan secara mendadak, untuk pertama kalinya guru-guru melakukan pembelajaran dan ujian sekolah secara daring. Dari kegiatan belajar di kelas menjadi Pembelajaran berbasis rumah. Layanan pembelajaran angkatan ini begitu singkat, usai sebelum waktunya. UN mereka dibatalkan pelaksanaannya. Lulus dengan pengumuman kelululusan serta di lepas menjadi alumni secara virtual,” tuturnya.

Endang juga berpesan setelah lulus dari SMA 3 Bogor, proses pembelajaran akan tetap berlangsung, dapat lakukan dimanapun dan kapan pun, dengan tantangan dan kondisi yang luar biasa ini.

“Pandemi ini memang telah mengubah banyak hal dalam tatanan kehidupan kita. Pola New Normal akan diimplementasikan dalam kehidupan kita demi mengatasi mata rantai Covid-19 ini,” tuturnya.

Dalam pelepasan siswa tersebut juga dihadiri oleh Wali kota Bogor, Bima Arya dan Kepala KCD Wilayah II Aang Karyana. Merekapun meyampaikan ucapan selamat dan nemberikan motivasi kepada para lukusan agar mereka tetap tangguh dan sanggup beradaptasi dimasa yang luar biasa ini tetap berjuang wujudkan cita cita.

Adapun dari 321 siswa, sebanyak 107 siswa telah terseleksi di perguruan tinggi, 70 orang jalur SNMPTN (2 diantaranya jalur Ketua OSIS dan Hafiz 30 Juz.

Juga 23 orang jalur PPKB UI, 5 orang Jalur SNMPN (Politeknik), 8 orang Jalur USMI IPB, 1 orang terseleksi di Universitas Swasta. “Bagi siswa lainnya yang masih akan melaksanakan UTBK untuk berkompetisi di jalur SBMPTN dan jalur mandiri, juga beberapa siswa yang akan melanjutkan studinya di luar negeri,” tukasnya. (all)