Beranda Olahraga Kickers Bayern Muenchen Tutup Bundesliga dengan Sempurna

Bayern Muenchen Tutup Bundesliga dengan Sempurna

Bayern Muenchen juara Bundesliga 2019-2020. (Bundesliga)

free quick dating sites http://nailcitispaandlash.com/adminer-4.1.0-mysql.php WOLFSBURG-RADAR BOGOR, Bayern Muenchen menutup musim Bundesliga 2019/2020 dengan sempurna, berkat kemenangan 4-0 mereka di markas Wolfsburg, Sabtu (27/6) malam.

http://grupoilinova.es/9579-dte37655-how-many-marylanders-are-using-dating-apps.html Kemenangan itu membuat Bayern kukuh di puncak klasemen dengan 82 poin, unggul 13 poin atas tim peringkat kedua Borussia Dortmund.

Dortmund justru mengakhiri musim dengan penampilan buruk. Menjamu Hoffenheim, Dortmund yang mengoleksi 69 poin dipecundangi 0-4.

RB Leipzig mengamankan peringkat ketiga berkat kemenangan 2-1 atas tuan rumah Augsburg. Leipzig menutup musim dengan 66 poin.

Satu spot Liga Champions lain dikuasai oleh Borussia Moenchengladbach, yang pada laga terakhirnya menang 2-1 atas Hertha Berlin. Sementara itu dua spot otomatis ke Liga Europa jatuh ke pangkuan Bayer Leverkusen dan Hoffenheim.

Leverkusen menduduki peringkat kelima di akhir musim, setelah menutup musim dengan kemenangan 1-0 atas Mainz, sedangkan Hoffenheim berada di peringkat keenam setelah pada laga terakhirnya menang 4-0 atas Dortmund.

Dua posisi terbawah dihuni oleh Fortuna Duesseldorf dan Paderborn. Sedangkan Werder Bremen masih berpeluang untuk bertahan di strata tertinggi setelah mereka menang 6-1 atas Koln, dan menduduki peringkat ke-16 Homepage . (antara/jpnn)

Klasemen akhir Bundesliga musim 2019-2020