25 radar bogor

Pengurus Koperasi PWI Kabupaten Bogor Harus Mampu Sejahterakan Anggota

Pengurus PWI Kabupaten Bogor foto bersama dengan pengurus baru Koperasi Karya Mandiri.
Pengurus PWI Kabupaten Bogor foto bersama dengan pengurus baru Koperasi Warta Karya Mandiri.

CIBINONG-RADAR BOGOR, PWI Kabupaten Bogor, menggelar rapat pemilihan kepengurusan baru Koperasi Warta Karya Mandiri, Rabu (24/6/2020).

Rapat anggota koperasi yang beranggotakan para wartawan tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Bogor ini berlangsung di Aula PWI Kabupaten Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengatakan, rapat ini untuk memilih kepengurusan baru. Pasalnya, kepengurusan lama yang masa kerjanya masih dua tahun lagi sudah siap menyerahkan tugasnya kepada kepengurusan yang baru.

Dia berharap dengan kepengurusan baru koperasi yang berada dibawah naungan PWI Kabupaten Bogor ini bisa mensejahterakan anggotanya. “Pengurus koperasi yang baru ini diberi target satu tahun, jika gagal maka silahkan mundur,” tegasnya.

Subagiyo mengatakan, pengurus yang baru terpilih ini harus mempu mensejahterakan anggotanya. Jangan sampai pengurus baru ini sama dengan yang sebelum-sebelumnya tidak ada gebrakan. “Makanya, kita beri target satu tahun,” terangnya.

Setiap anggota yang tergabung dalam koperasi ini, sambungnya, diharuskan membayar simpanan pokok dan simpanan mana suka serta harus memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Dalam rapat ini terpilih Effendi Tobing sebagai ketua Koperasi Warta Karya Mandiri, yang sebelumnya berjanji dan siap menjalankan tugas demi mencapai target yang sudah diamanatkan PWI Kabupaten Bogor.

“Saya targetkan tiga bulan kedepan, jika saya tidak bisa membuat terobosan demi mensejahterakan anggota koperasi khususnya dan seluruh anggota PWI pada umumnya, maka saya siap mundur,” ujar Effendi Tobing.

Tobing berharap, kedepan koperasi ini bisa maju dan sejahtera sesuai target. Karena, biar bagaimanapun juga yang terpenting para anggota harus selalu kompak dalam memajukan koperasi ini.(pin)