25 radar bogor

Bersitegang Dengan Setien, Ini Klarifikasi Pelatih Bilbao

Keributan di pinggir lapangan antara pelatih Barcelona dengan Athletic Bilbao
Keributan di pinggir lapangan antara pelatih Barcelona dengan Athletic Bilbao

BARCELONA—RADAR BOGOR,Pertandingan Barcelona kontra Athletic Bilbao hari ini berjalan menegangkan. Bukan hanya karena tuan rumah kesulitan mencetak gol, namun juga situasi di pinggir lapangan yang beberapa kali disorot kamera.

Pelatih Barcelona, Quieque Setien dan Gaizka Garitano pada banyak kesempatan terlihat terlibat pertengkaran. MARCA dalam laporan mereka pasca laga menulis rangkaian insiden itu: Bunga api beterbangan di antara Setien dan Garitano.

Kedua pelatih itu terlihat memiliki beberapa diskusi yang memanas selama pertandingan di Camp Nou. Pertengkaran khusus terjadi setelah Garitano meminta salah satu pemain Barcelona diberi kartu di babak pertama. Reaksi Garitano membuat Setien mempermasalahkannya.

Di babak kedua, dengan tuan rumah memimpin 1-0, kedua pelatih kembali terlibat diskusi panas di tepi lapangan. Namun, peluit akhir mengakhiri ketegangan di antara mereka. Kedua pelatih Spanyol itu mengesampingkan perbedaan mereka dan langsung berjabat tangan.

Garitano secara khusus ditanya mengenai beberapa keributan antara dia dan Setien di pinggir lapangan. Ia menegaskan bahwa itu hanya diskusi saja dan selesai saat itu juga. “Diskusi dengan Quique Setién? Apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan,” ujarnya di Euro Calcio Mercato.

Laga Barca versus Bilbao ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol Ivan Rakitic. Dengan hasil ini, Bilbao tertahan di posisi kesepuluh dengan poin 42. Mereka terpaut enam angka dari zona Liga Europa. Sementara Barcelona kembali naik ke puncak klasemen dengan poin 68 atau unggul tiga angka di atas Real Madrid. (fjr/rur)