25 radar bogor

Begini Cara Kelompok John Kei Menghabisi Anak Buah Nus Kei

John Kei bersama anak buahnya diamankan Polda Metro Jaya.
John Kei bersama anak buahnya diamankan Polda Metro Jaya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polda Metro Jaya menggelar rekontruksi penyerangan kelompok John Kei kepada kelompok Nus Kei pada Rabu (26/4). Rekontruksi digelar di lokasi pembacokan anak buah Nus Kei di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Dalam proses rekontruksi terlihat 4 orang kelompok John Kei yang mengendarai mobil berputar-putar di sekitar lokasi beberapa kali. Adapula beberapa orang lainnya yang berpencar di sekitar TKP.

Setelah melihat kedatang 2 targetnya yang mengendarai sepeda motor, para pelaku langsung melakukan penghadangan. Motor korban saat itu langsung terjatuh ke aspal.

Setelah itu, korban langsung dibacok oleh seorang tersangka. Korban kemudian berusaha kabur, namun kembali dihadang oleh tersangka lainnya.

“Setelah tersangka membacok korban tersangka bilang ‘pele-pele-pele’ kepada rekan-rekanya yang sudah menunggu. Untuk pele artinya halangi,” kata salah satu penyidik yang memimpin rekontruksi menggunakan pengeras.

Setelah itu, korban masih berusaha lari melewati dua tersangka yang menghadang. Namun dia ditabrak oleh mobil pelaku. Lalu salah seorang pelaku turun dari mobil dan melakukan pembacokan secara brutal. “Disini ada beberapa kali pembacokan oleh para tersangka,” ucap penyidik tersebut.

Tak berhenti hanya dengan pembacokan, korban pun dilindas oleh mobil pelaku. Kemudian seluruhnya kabur meninggalkan lokasi. Korban yang sudah tak berdaya, akhirnya meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit.(jpc)