25 radar bogor

Close To Breathe Rilis Video Clip Terbaru Berjudul ‘Takkan Kembali’

Personil Close To Breathe
Personil Close To Breathe

BEKASI-RADAR BOGOR, Menargetkan rilis albumnya pada akhir 2020 ini, Close To Breathe telah kembali meluncurkan video klip terbarunya berjudul ‘Takkan Kembali’, berkolaborasi dengan musisi asal Bandung Mbenk Stand Here Alone.

Close To Breathe sebelumnya sudah mengeluarkan video klip berjudul ‘Remukan Harapan’.

Pada lagu ‘Takkan Kembali’ ini, Close To Breathe memberikan sentuhan sentuhan lirik dan instrumen yang tepat untuk lagu ini sehingga dapat membawa emosional para pendengarnya.

“Mungkin saja teman-teman pendengar musik kami mempunyai cerita yang sama yang tergambarkan lewat lagu ini,” ujar personil Close To Breathe.

Mbenk mengatakan bahwa dia belum pernah membawakan musik dengan genre ini. Kendati begitu, Mbenk ikut menikmatinya.

Pencipta lagu ‘Maaf’ pada lagu solonya atau “Indah Tak Sempurna’ ini mengatakan, lirik yang ada pada lagu “Takkan Kembali’ benar-benar mewakili sebuah perasaan.

Band yang di motori oleh Guntur itu mengatakan bahwa lagu ini dapat mewakili semua perasaan. Harapan mereka dengan munculnya lagu ini, dapat memperkenalkan karya mereka ke masyarakat luas dan semua kalangan.

https://www.instagram.com/closetobreathe_ctb/

Mereka juga tidak bosan untuk selalu berinovasi dalam setiap penggarapan lagu lagu barunya. Menurut Guntur, tidak hanya teknologi yang harus berkembang, karyapun juga harus berkembang.Close To Breathe Rilis Video Clip Terbaru Berjudul ‘Takkan Kembali’

Pada penggarapan lagu ini mereka dibantu oleh Arie Anwar Underneath salah satu musisi asal Bandung juga yang bergenre Deathcore dari Band (BYE BYE BUNNY).

Mereka berharap agar karya mereka dapat diterima di semua kalangan dan support terus untuk mereka selalu tetap berkarya. (*/ysp)