Beranda Perhotelan Rapat Produktif di Era New Normal di Hotel Salak The Heritage Bogor

Rapat Produktif di Era New Normal di Hotel Salak The Heritage Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Era new normal ini adalah masa peralihan kehidupan sehari-hari sebelum wabah Covid-19 dengan masa sesudahnya. Skenario ini dibuat oleh pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi.

Hotel Salak The Heritage Bogor sebagai hotel bintang 4 yang seringkali menjadi langganan pelaksanaan MICE ini pun juga telah mempersiapkan dan menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam menerepkan kenyamanan dan keamanan selama tamu melaksanakan kegiatan rapat juga menginap, tamu juga seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker di area hotel dan mencuci tangan sebelum pemeriksaan suhu tubuh oleh team security hotel.

radarbogor universitas terbuka

Setelah itu tamu dipersilahkan masuk kedalam area hotel dengan mentaati aturan physical distancing dengan jarak aman satu meter yang telah dibuat, baik itu di area reception maupun lift.

Ruang rapat yang disediakan pun tidak lepas dari aturan protokol kesehatan, dengan maksimal kapasitas 50% dari daya tampung dan kewajiban menggunakan hand sanitzer sebelum masuk ruang rapat menjadikan kegiatan rapat lebih aman dan nyaman agar kebutuhan bisnis tamu bisa dilaksanakan seproduktif mungkin.

General Manager Hotel Salak The Heritage, Cindy H. Posumah mengatakan, Hotel Salak The Heritage mempunyai jadwal khusus dan regular untuk penyemprotan disinfektan pada setiap ruangan juga semua fasilitas yang tersedia.

Bahkan untuk penggunaan kolam renang pun kami batasi dan bagi tamu yang ingin menggunakan diharuskan reservasi di reception terlebih dahulu.

“Semua hal yang menyangkut keamanan dan kenyaman tamu saat pandemic Covid-19 ini, kami lakukan semaksimal mungkin sesuai aturan pemerintah agar tamu dan karyawan mempunyai rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Berlokasi tepat di depan Istana Kepresidenan Bogor hanya 5 menit setelah keluar tol Bogor, Hotel ini menawarkan akses mudah dari dan keluar Bogor baik itu menuju Jakarta juga kota lainnya.

Hotel Salak The Heritage memiliki 15 ruang pertemuan dengan kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan pencahayaan natural, sound system standar maupun LCD Proyektor.

Juga tersedia berbagai pilihan paket rapat mulai dari half day meeting sampai dengan fullboard meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Hotel Salak The Heritage, silakan kunjungi situs www.hotelsalak.co.id atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6251 8373111. Ikuti juga instagram di @hotelsalak. (*/ysp)