Beranda Kuliner Yuk Jajal Kopi Anti Corona, Dingin Tapi Bikin Keringetan

Yuk Jajal Kopi Anti Corona, Dingin Tapi Bikin Keringetan

Kopi Anti Corona di Coffee Toffee.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah kedai Kopi di Kota Bogor mulai buka. Tak sedikit pula mereka berlomba memunculkan menu baru. Salah satunya Kopi Anti Corona di Coffee Toffee.

Dipercaya dapat menangkal virus corona, kedai kopi ini melakukan pengembangan produk dengan membuat racikan minuman berbahan jamu atau herbal yang di mix dengan kopi.

Penasaran, radarbogor.id pun mejajal kopi anti corona ini di Coffee Toffee Jalan Pandu Raya, Kota Bogor.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Pertama radarbogor.id menjajal Brown Sugar. Kopi Anti Corona berwarna kecoklatan.

Sang barista menyajikan kopi ini dingin. Kopi berisi rempah-rempah yang dipercaya mampu meningkatkan imun peminumnya.

Untuk brown sugar ini, rasanya cukup nano-nano. Khas jamu godogan jawa. Sekali tegug, langsung terasa di lidah rasa rempah. Campuran asam kopinya juga menambah segar rasa.

Namun, yang paling unik adalah usai meminumnya. Selepas melewati kerongkongan, minuman dingin ini berbalik 180 derajat. Saat dimulut nampak segar dan dingin. Saat melewati kerongkongan akan terasa hangat. Bahkan bisa sampai berkeringat.

Area Supervisor Coffee Toffee Bogor, Sandi Saputra mengatakan, varian terbaru minuman tersebut masuk dalam Series Immune Booster.

Ada enam jenis minuman dalam Series Immune Booster. Yakni Kopi Wedang Brown Sugar dan Kopi Wedang Susu.

“Minuman ini merupakan es kopi pakai gula aren yang dicampur dengan rempah segar, seperti jahe, serai, cengkeh, dan lainnya,” katanya kepada radarbogor.id Senin (15/6/2020).

Sementara itu untuk kopi wedang susu, ditambahkan lagi susu segar dengan rasa yang sweet dan creamy serta after taste yang hangat di tenggorokan.

Sandi mengatakan, selain Kopi Anti Corona, ada juga Teh Jeruk Purut Lidah Buaya, Teh Wedang Brown Sugar, Wedang Imun Booster Brown Sugar, dan Wedang Imun Booster Tamarin.

Untuk Wedang Imun Booster Brown Sugar, adalah campuran signature rempah, brown sugar, dan flavour pandan.

Sedangkan untuk Tamarin, merupakan campuran signature rempah, asam jawa, jeruk lemon, dan yakult.

“Semua varian ini adalah kopi, teh, dan minuman sehat menyegarkan yang mampu meningkatkan imun tubuh untuk menangkal Covid-19,” tuturnya.

Semenjak diluncurkannya varian minuman terbaru di Coffee Toffee ini, kata Sandi, ternyata peminatnya cukup banyak.

Sebab selain menyegarkan, minuman tersebut juga segar saat diminum. Varian immuned booster ini dibanderol Rp 27 ribu. (all)

bank mandiri kopra