25 radar bogor

Putus Dari Bos Taksi, Ternyata Nikita Willy…

Nikita Willy

 

Nikita Willy

RADAR BOGOR, Aktris Nikita Willy dikabarkan putus hubungan asmara dengan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono.

Hal tersebut diketahui saat Nikita Willy menjadi bintang tamu program Okay Bos yang dibawakan Raffi Ahmad. Awalnya Raffi Ahmad bertanya soal rumor renggangnya hubungan Nikita Willy dengan sang kekasih.

“Mas Indra brother gue juga, aku enggak tahu nih masih kekasih apa sudah enggak. Aku dengar gosip kamu lagi renggang sama Indra ?” tanya Raffi.

Nikita Willy menjawab bahwa kabar tersebut hanya gosip belaka. Akan tetapi, Raffi Ahmad masih berusaha mendapat jawaban yang lugas dari cewek 25 tahun itu dengan Indra.

Nikita lantas memberi jawaban yang gamblang seputar hubungan dengan pengusaha taksi tersebut. Pemain film Gasing Tengkorak itu mengisyaratkan bahwa dirinya kini memang sedang tidak dalam status berpacaran lantaran ada amanah dari mendiang ayahnya yang berpulang beberapa waktu lalu.

“Karena amanat papaku enggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun,” jelas Nikita.

Aktris berdarah Minangkabau itu bahkan terang-terangan lebih ingin melangkah ke jenjang pernikahan ketimbang terus berpacaran.

“Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung nikah saja,” beber Nikita Willy. (jp)