Beranda Bogor Raya Barat Utara Kasi Ekbang Kecamatan Kemang Meninggal Tertimpa Pohon

Kasi Ekbang Kecamatan Kemang Meninggal Tertimpa Pohon

Ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Keberadaan pohon-pohon tua di Jalan Raya Kemang-Parung Bogor memakan korban. Akhir pekan kemarin, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Kemang, Udin, tertimpa pohon Sengon yang tumbang saat melintas di jalur provinsi tersebut. Korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir meski telah mendapat perawatan intensif di RS PMI Bogor.

“Ini sedang proses pemakaman. Memang almarhum sempat dirawat dulu, pihak kecamatan turut bela sungkawa atas meninggalnya salah satu pegawai kami” ujar Pelaksana Tugas (PLT) Camat Kemang, Ria Marlisa Aritonang kepada pewarta, Minggu (7/6).

Kabar duka juga disampaikan rekan almarhum, Kepala Desa Jampang, Hermawan. Dia mengenal sosok almarhum sebagai sosok yang ramah dan ceria. Bahkan bisa mengayomi semua desa ketika menggelar kegiatan maupun hal lain. “Pihak desa sangat kehilangan dan cukup kaget mendengar informasi tersebut,” ungkapnya.

Ia berharap dinas terkait memperhatikan pohon-pohon tua di area Raya Kemang untuk bisa ditindaklanjuti. Pohon Sengon yang menewaskan almarhum Kasi Ekbang Kecamatan Kemang berdiameter 1 meter. Lokasinya di Kampung Gardu RT 5 RW 8 Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, dan roboh tepat ke arah jalan raya.(nal/c)