25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Sore Ini Bogor Secara Umum Cerah Berawan

Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Cerah-Berawan
Ilustrasi cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, sore ini Jumat (5/6/2020) secara umum cerah berawan hingga berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari secara umum cerah berawan.

Siang dan sore hari, secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Bogor bagian selatan, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut bagian selatan.

Malam hari, secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Kuningan, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran. Dini hari secara umum berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan lokal yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat pada sore hari di wilayah Kab. Bogor bagian selatan, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Garut bagian selatan. (ysp)