25 radar bogor

Sayembara Desain Maskot Diumumkan, Launching Pada HUT ke-70 PSB Bogor September Mendatang

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim (tengah) saat menjadi juri sayembara desain maskot PSB Bogor di Savana Camp, Rabu (3/6/2020) kemarin. (PSB Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Sayembara desain maskot Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) sebentar lagi menemukan pemenangnya.

Bertempat di Savana Camp Jalan dr. Sumeru Nomor 96, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (3/6/2020) kemarin, tiga finalis sayembara diumumkan.

Total ada 19 peserta yang mengikuti sayembara desain maskot PSB Bogor. “Langkah berikutnya adalah kita sedang verifikasi data desain dan pemenangnya. Setelah itu baru kami akan umumkan ke publik maskot mana yang dipilih,” ujar Ketua Umum PSB Bogor, Dodi Irwan Suparno kepada radarbogor.id.

Usai pengumuman maskot dilakukan, rencananya PSB Bogor akan mengenalkannya kepada masyarakat pada ulang tahun ke-70 tahun Laskar Pakuan pada 17 September mendatang.

“Semoga kehadiran maskot ini menambah motivasi kita untuk terus membawa PSB Bogor Bangkit dan berprestasi,” tegasnya.

Menurut Dodi, ini jadi sesuatu yang luar biasa. Sebab, bertepatan dengan hari jadi ke-538 Bogor kemarin, Ketua Pembina PSB Bogor, Dedie A. Rachim yang juga sebagai Wakil Wali Kota Bogor telah mengumumkan pemenang sayembara maskot.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mendapat dukungan besar dari para pengirim desain,” tukasnya. (rur)