Beranda Berita Utama Viral, Pengendara Motor Ini Nekat Masuk Jalan Tol

Viral, Pengendara Motor Ini Nekat Masuk Jalan Tol

Viral, pengendara motor ini gunakan peci dan sarung masuk jalan tol.

http://debedavis.com/45326-tibofem-tab-cost.html buy generic neurontin online JAKARTA-RADAR BOGOR, Viral di media sosial Instagram video seorang pengendara sepeda motor dengan peci dan sarung berkendara di dalam jalan tol.

https://be4landscape.com/31024-dte98720-dating-over-50-london-ontario.html Menurut postingan akun Instagram @jakarta terkini, pengendara lelaki itu memasuki Jalan Tol Jakarta Serpong pada Senin 1 Juni 2020 kemarin. Terkait hal tersebut, pihak kepolisian mengaku tengah menyelidikinya.

http://costumedebaieintregi.ro/32542-dte18148-dating-a-girl-who-has-never-been-in-a-relationship-trp.html “Informasinya lagi dicari sama Kainduk,” ucap Kasubdit Wal dan PJR Korlantas Polri, Kombes Pol Romin Thayeb saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 2 Juni 2020.

Hal seperti ini tak dapat dipungkiri sering terjadi di sana. Penyebabnya lantaran tak sedikit warga yang kerap tidak memerhatikan adanya rambu lalu lintas di sana kalau ada jalan tol.

Bahkan, terkadang sering ada pengendara yang mundur lagi karena sejatinya tak mau masuk tol. Akhirnya mereka terpaksa ditilang karena hal itu.

Untuk itu, polisi mengimbau para pengendara bisa lebih konsentrasi lagi saat berkendara dengan melihat rambu lalu lintas yang ada agar hal serupa tak terjadi.

“Tapi, memang biasanya memang seperti itu, karena orang dari Tomang itu masuk dari arteri itu belok ternyata langsung masuk tol karena enggak liat rambu-rambu. Biasa ada yang mundur dan yang dikeluarin di Kebon Jeruk, karena banyak orang enggak biasa, pendatang orang baru, dia belok itu disangkanya itu jalan arteri,” katanya.
(pojoksatu)