Beranda Olahraga Kickers Serie A Bergulir 21 Juni, Dibuka Torino versus Parma

Serie A Bergulir 21 Juni, Dibuka Torino versus Parma

More hints

https://www.jandhyala.com/1208-dte83596-free-adult-online-dating-no-cc-required.html look what i found RADAR BOGOR, Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A akan kembali bergulir mulai 21 Juni (00.30 WIB).

Duel pembuka setelah musim terhenti lantaran virus corona tersebut akan mempertemukan tuan rumah Torino versus Parma.

Di Serie A, masih banyak yang harus diputuskan, termasuk gelar sebagai juara.

Saat ini Juventus yang memimpin klasemen hanya unggul satu poin atas Lazio, 63-62.

Serie A akan kembali bergulir dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk soal laga yang harus tanpa penonton di stadion.

Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Gabriele Gravina berharap sejumlah kecil penonton diperbolehkan datang ke stadion untuk menonton pertandingan sebelum sisa musim 2019/20 berakhir.

“Penggemar di stadion? Saya berharap bisa melihat sedikit kehadiran penonton di sisa pertandingan musim ini,” kata Gravina kepada radio Italia sebagaimana dikutip AFP, Senin.

“Mustahil dengan stadion berkapasitas 60.000 hingga 80.000 kursi, tetapi tidak ada ruang untuk persentase minimal penonton yang bisa menghandiri pertandingan dengan semua tidak pencegahan yang diperlukan,” ujarnya.

Sementara sebelum Serie A, Coppa Italia akan menjadi kompetisi pembuka dengan memainkan dua pertandingan semifinal dan final pada 17 Juni mendatang. navigate to these guys (ant/jp/rur)