Beranda Politik PKS dan Demokrat, Usung Putri Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

PKS dan Demokrat, Usung Putri Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

Putri-Wapres
Siti Nur Azizah, putri Wakil presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

free christian dating sites in oklahoma where to buy Keppra tablets JAKARTA-RADAR BOGOR, Setelah mendapat Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat, calon Wali Kota dari Partai Demokrat Siti Nur Azizah langsung tancap gas, yakni melakukan pertemuan dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

these details Putri Wapres Ma’ruf Amin yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat ini langsung berkoordinasi bersama PKS untuk memastikan koalisi dalam menghadapi pilkada Kota Tangsel Desember mendatang.

Kepastian PKS bersedia berkoalisi dengan PKS ditegaskan Ketua Departemen Pemenangan Pilkada Wilayah Jabar dan Banten DPP PKS Budi Prayogo.

Menurutnya PKS terbuka berpeluang dengan partai besutan SBY itu. Apalagi komunikasi PKS dan Partai Demokrat sudah terjalin cukup baik sehingga layak menjadi sahabat koalisi pada pesta demokrasi di Tangsel mendatang.

“Komunikasi PKS dan Partai Demokrat baik, saat ini hanya menunggu waktu saja untuk memastikan alur koalisi. Pastinya kita cukup intensif berkomunikasi dengan teman-teman Partai Demokrat,” jelas Budi dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Senin (1/6/2020).

Disebutkan dalam komunikasi yang terjalin PKS telah menyodorkan kadernya Ruhama Ben mendampingi Siti Nur Azizah.

Namun menurutnya seperti apa mekanisme dan komposisi koalisi akan ditindaklanjut tinggal DPP. Budi hanya mengatakan bahwa Ruhama Ben sudah direkomendasikan oleh DPP.

Hal yang sama juga dikatakan anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Mustofa. Menurutnya sejak awal partainya memang sudah membentuk poros dengan Partai Demokrat. Bahkan dipertegas Mustofa bahwa Ruhama Ben sudah dipastikan salah satu kandidat yang rekomondasikan oleh DPP.

“Sejak awal komunikasi PKS dengan Partai Demokrat sangat baik. Yang pasti Ruhama Ben sudah diberikan mandat baik sebagai Walikota maupun Wakil Walikota,” jelasnya. visit the website (jpg)