Beranda Metropolis Pemkot Bogor Targetkan 500 Donatur untuk Program Keluarga Asuh

Pemkot Bogor Targetkan 500 Donatur untuk Program Keluarga Asuh

Perwakilan BMC Royal Enfield menyerahkan secara simbolis untuk warga Kebon Pedes, yang dibantunya disaksikan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

native american women seeking black men order Misoprostol BOGOR – RADAR BOGOR, Program Keluarga Asuh yang dirancang Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus digalakkan. Hingga saat ini, sudah ada hampir 350 orang yang mendaftar sebagai donatur dan berpartisipasi dalam program tersebut.

https://chersonissosvakantie.nl/29455-dte39196-free-adult-dating-in-dubai.html Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( Dalduk KB) Kota Bogor, Rakhmawati menjelaskan, dalam beberapa waktu ke depan pihaknya bakal menerima pendaftaran donatur kembali. Bahkan, mantan Kepala Dinas Perhubungan ini menargetkan minimal 500 donatur.

“Cakupannya sekarang ini sudah ke semua wilayah di Kota Bogor. Insya Allah ada beberapa orang lagi yang sudah siap. Kota target minimal 500 orang bisa kita terima,” kata Rakhma saat agenda penyerahan bantuan dari Keluarga Asuh di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu (30/5/2020) lalu.

Penyerahan bantuan di Kelurahan Kebon Pedes itu menjadi salah satu contoh dari realisasi program Keluarga Asuh. Di mana saat itu ada sekitar 20 kepala keluarga, yang mendapat bantuan dari BMC Royal Enfield. Bantuan tersebut juga diserahkan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Rakhma mengatakan, selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang program Keluarga Asuh, di mana masyarakat yang ingin peduli dengan masyarakat lainnya bisa melalui program tersebut. Namun yang paling penting, tentu edukasi tentang wabah Covid-19 serta bagaimana protokoler kesehatannya.

“Dan tentu edukasi tentang new normal ke depan seperti apa. Lalu kita juga membahas tentang kehamilan, penggunaan kontrasepsi. Program Keluarga Asuh ini akan terus berlanjut untuk menyasar masyarakat yang tidak masuk dalam DTKS,” tutupnya. order furosemide (dka/c)