25 radar bogor

Ditabrak Mobil, Pengemudi Ojol Terkapar di Jalan Ahmad Yani

Warga mengevakuasi pengemudi ojol yang terkapar di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Selasa (2/6/2020) sore. Pojokbogor
Warga mengevakuasi pengemudi ojol yang terkapar di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Selasa (2/6/2020) sore. Pojokbogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Para pengguna jalan dikagetkan saat melihat seorang driver ojek online (ojol) terkapar di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (2/6/2020) siang. Pengemudi ojek online ini tabrakan dengan mobil.

Menurut saksi mata yang juga juru parkir di kawasan tersebut, Cecep (47) kecelakaan berawal saat mobil bernomor polisi F 1274 JA melaju kencang dari arah Jalan Kesehatan menuju Jalan Ahmad Yani sekira pukul 13.50 WIB. “Mobilnya ngebut eta, mau belok udah saya bilang tahan tapi tetep nyelonong,” kata Cecep di lokasi.

Diwaktu bersamaan, terdapat seorang pengemudi ojek online dengan motor F 3036 EN melaju dari arah Warung Jambu menuju Air Mancur yang langsung tertabrak hingga terpental ke pembatas jalan. “Kasihan itu, padahal dia (pengemudi ojek online) jalannya di pinggir kiri,” ungkapnya.

Setelah menabrak, pemuda yang mengendarai mobil tersebut berhenti. Tak lama, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. “Langsung dibawa tadi, yang bawa masih muda, seumur mas mungkin,” katanya kepada wartawan.(adi/pojokbogor)