Beranda Bogor Raya Warga Gunungputri Dapat Bantuan Sembako dari Resimen I Gunungputri

Warga Gunungputri Dapat Bantuan Sembako dari Resimen I Gunungputri

Warga Kecamatan Gunungputri mendapatkan bantuan sembako dari Resimen I Gunungputri, Senin (1/6).

http://redrentalcameras.com/embed/N3J4gTJs61M read here GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Ratusan warga Kecamatan Gunungputri mendapatkan bantuan sembako dari Resimen I Gunungputri, Senin (1/6). Di tengah pandemi Covid-19, sembako dirasa menjadi alat bantu bagi masyarakat yang juga dilanda kekeringan perekonomiannya.

adult dating and hookup Komandan Resimen I Gunungputri, Reeza Herasbudi menjelaskan, selain sembako yang diberikan kepada warga Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, tentunya berbagai perlengkapan kesehatan seperti masker hingga handsanitizer turut dibagikan.

cyklokapron south africa “Kami juga berikan alat kesehatan guna tetap terhindar dari penyebaran virus corona kepada masyarakat setempat,” kata dia kepada Radar Bogor, Senin (1/6/2020). Dia berharap masyarakat di zona merah penyebaran covid – 19 ini dapat tetap waspada dan terhindar dari virus.

Sehingga, kata dia, dengan mengindahkan himbauan pemerintah seperti penggunaan masker dan lainnya dapat menurunkan jumlah warga terinfeksi covid – 19 di Kabupaten Bogor. “Kami berharap (wabah) dapat segera selesai. Sehingga tidak ada lagi korban jiwa yang berjatuhan akibat virus tersebut,” singkat dia.

Sementara, Komandan Batalyon D Resimen I Pasukan Pelopor, Kompol Eko Sutomo menyebut, pemantauan dan berbagai bantuan seperti ini seringkali dilakukannya para personelnya.

Hal tersebut lantaran, mengingat wabah covid – 19 saat ini masih berlangsung. “Kami berharap tidak ada lagi virus yang memakan nyawa masyarakat di berbagai wilayah. Maka dari itu kami meminta kerjasama masyarakat untuk tetap mengikuti protokol yang sudah diberikan pemerintah,” tukas dia.(reg)