Beranda Bogor Raya Cileungsi Susul Gunungputri dalam Penyebaran Covid-19

Cileungsi Susul Gunungputri dalam Penyebaran Covid-19

Petugas melakukan test swab pada pedagang dan pengunjung Pasar Cileungsi, Jumat (15/5/2020).

http://dallastelemed.com/escitalopram http://californiafilmscompany.com/t=750w CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Penyebaran virus corona atau Covid-19 di zona merah wilayah timur Kabupaten Bogor, nampak saling susul. Setelah beberapa lama Kecamatan Gunungputri berada di puncak penyebaran virus corona, kali ini Kecamatan Cileungsi memuncaki penyebaran Covid-19 terbanyak di Kabupaten Bogor pada Senin (1/6/2020).

https://vipmegamart.com/68502-dte61823-over-50-dating-sites-reviews.html Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor kembali mengklaim terjadi peningkatan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Cileungsi.

official statement Setelah sebelumnya Kecamatan Cileungsi terdapat klaster baru penyebaran covid – 19 yakni Pasar Cileungsi, jumlah peningkatan di sana melebihi tujuh orang positif dengan total jumlah terkonfirmasi positif yakni 37 orang. Menyusul jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) aktif 18 orang.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiah melalui keterangan tertulisnya menyebutkan, Kecamatan Cileungsi berada di puncak teratas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor saat ini.

Sementara itu, kata dia, jumlah positif Covid-19 di Kecamatan Gunungputri total 30 orang dengan PDP aktif 15 orang. “Kecamatan Citeureup dan Klapanunggal masing-masing satu orang. PDP aktif di Citeureup 11 dan Klapanunggal lima orang ,” terangnya.

Dia menguraikan, di Kecamatan Babakanmadang terkonfirmasi tiga orang positif Covid-19 dan PDP aktif empat orang. Selain itu, tiga wilayah lainnya Kecamatan Sukamakmur, Jonggol dan Cariu tak ada jumlah positif. “Hanya PDP aktif di sana. Sukamakmur satu orang, Cariu satu orang dan Jonggol enam orang PDP aktif,” tandasnya.(reg)