25 radar bogor

Baru Diparkir, Motor Wartawan Digondol Maling di Rumpin

Ilustrasi Curanmor di minimarket Cileungsi
Ilustrasi Curanmor di minimarket Cileungsi
Curanmor
Ilustrasi Curanmor

RUMPIN-RADAR BOGOR, Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kali ini, pelaku pencuri menggasak motor milik Jurnalis Metropolitan, Minggu (31/05) sore sekitar pukul 18:00 WIB.

Kasus pencurian ini terjadi di Kampung Panoongan RT 02/04, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Informasi yang dihimpun radarbogor.id, motor Honda Scoopy dengan nomor polisi F 6144 FDL warna hitam hilang digondol maling.

Kejadian bermula, saat korban pulang liputan. Setibanya di rumah, korban langsung parkir kendaraan di depan rumahnya. Dengan hitungan menit, motor tersebut hilang.

“Ya, pas saya habis pulang liputan, sekitar pukul 17.30 WIB. Saya tidur. Karena kontaknya masih ngegantung, karena saya sering lupa,” kata Mulya Diva saat dihubungi radarbogor.id, Senin (1/6/2020).

Ia menuturkan, selesai mandi hendak ke rumah orang tuanya, kendaran tersebut sudah tidak ada. Di dalam jok motor, terdapat satu STNK, KTP, ATM serta Idcart Metropolitan. “STNK-nya atas nama Haerudin, saya sudah cari-cari kemana tapi tidak ketemu,” beber Ozos-sapaan akrabnya.

Ciri-ciri kendaraan, sambung Ozos, samping kanan dari mulai bodi hingga bawa lecet atau tergores. Bukan hanya terjadi kali ini saja, kejadian tersebut pernah terjadi sebelum magrib, sebelum ramadhan. “Malam itu juga, sudah laporan ke petugas piket. Namun pihak Polsek menyarankan, untuk meminta surat kepememilikan dari pihak bank,”tukasnya. (all)