Beranda Bogor Raya Selatan Puncak Ramai Sejak Lebaran, Kerumunan Wisatawan Dibubarkan

Puncak Ramai Sejak Lebaran, Kerumunan Wisatawan Dibubarkan

KETAT : Petugas memeriksa dan mutar balikkan kendaraan dari luar kota dan melebihi kapasitas aturan di kawasan Gadog.

buy provigil ireland http://blog.crohn.ie/89745-tadalista-20mg-uk.html BOGOR – RADAR BOGOR, Satpol PP bersama kepolisian dan Koramil Kecamatan Cisarua akhirnya, membubarkan kerumunan wisatawan maupun pedagang di kawasan Puncak, Minggu (31/5).

try this website Camat Cisarua, Deni Humaedi mengatakan, penertiban dilakukan bekerjasama dengan berbagai potensi yang ada. “Selain dengan unsur TNI dan Polri juga dengan pihak perusahaan antara lain PTPN Gunung Mas dan SSBP,” tuturnya.

fincar en frances

Lebih lanjut ia mengatakan, peringatan kepada warga dan pedagang masih terus dilakukan pihaknya termasuk memutar arah pelanggar.

Ya, sejak lebaran kawasan Puncak kembali ramai. Pantauan Radar Bogor, kerumunan warga terjadi mulai dari sekitar simpang Megamendung, Pasar Cisarua, Simpang TSI, Masjid Attawun hingga Rindu Alam.

Penjagaan oleh petugas dilakukan di sekitar Gadog dan perbatasan Kabupaten dengan Kabupaten Cianjur. Kendaraan dari luar daerah atau melebihi aturan langsung diputar balik oleh petugas.

“Pas Puasa, sepi. Sekarang, jualan lumayan laku, sejak lebaran ramai terus terutama di sekitar kebun teh,” ungkap Sumarna (27) salah satu pedagang asongan di sekitar Kawasan Gunung Mas kepada Radar Bogor.

Salah satu warga asal Tengerang, Monica (23) mengaku, sengaja datang ke Puncak karena jenuh sudah lama tinggal di rumah. “Saya pinjam motor teman yang ada di Bogor, supaya bisa jalan-jalan,” ucapnya. (cr2)