Beranda Metropolis Masih Tutup, KRB Siapkan SOP Protokoler Pencegahan Covid-19

Masih Tutup, KRB Siapkan SOP Protokoler Pencegahan Covid-19

Pintu gerbang Kebun Raya Bogor (KRB) masih nampak tertutup dan belum dibuka untuk umum.

More about the author buy accutane cheap online BOGOR-RADAR BOGOR, Meski pemerintah segera memberlakukan New Normal, namun hingga kini belum ada kepastian kapan Kebun Raya Bogor (KRB) kembali dibuka. Meski begitu, pihak pengelola KRB mulai menyiapkan skema dalam menghadapi kebiasaan baru yang diwacanakan pemerintah saat ini.

http://manuelasweet.sexlifebr.com/57440-dte64883-the-best-dating-sites-in-the-world.html Humas KRB, Zaenal Arifin mengatakan, secara prinsip jika KRB kembali dibuka untuk umum sudah pasti akan menerapkan standar operasional prosedur (SOP) protokoler pencegahan pandemi Covid-19 ini. Hanya memang belum ada tanggal pasti kapan KRB kembali dibuka.

Check This Out “Sampai sekarang belum ada informasi lagi dari LIPI. Tetapi kita diminta membuat SOP New Normal, sekarang sedang kami siapkan,” kata Zaenal pada Radar Bogor.

Di luar itu, kondisi KRB saat ini memang berbeda jauh dengan tahun – tahun sebelumnya. Apalagi di masa libur Lebaran kemarin, biasanya pengunjung KRB luar biasa membeludak, kini sepi bak tak berpenghuni. Namun Zaenal memastikan bahwa masyarakat semua tahu bahwa KRB masih ditutup untuk umum.

“Di minggu pertama tutup waktu itu memang masih ada saja yang datang. Sekarang sudah hampir tiga bulan tutup, masyarakat sudah tahu. Tidak ada yang datang. Tahun lalu itu menurut info, bisa sekitar 10.000 pengungjung yang datang,” pungkasnya. (dka/c)