Beranda Bogor Raya Alhamdulillah, Kondisi Bayi Gizi Buruk di Leuwiliang Mulai Membaik

Alhamdulillah, Kondisi Bayi Gizi Buruk di Leuwiliang Mulai Membaik

BAYI KEMBAR: Wadir pelayanan RSUD Leuwiliang pantau langsung kondisi bayi kembar warga Desa Pabangbon.

buy zithromax to treat chlamydia find more information LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Setelah mendapatkan perawatan, kini kondisi bayi bernama Gofar (4 bulan) yang menderita gizi buruk mulai membaik. Gofar merupakan satu dari dua bayi kembar dari pasangan suami Rohman dan istrinya Nur Alawiah yang selamat dari gizi buruk.

mature italian women seeking men Kini, kondisinya terus menunjukan perkembangan setelah mendapat perawatan insentif dari pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Leuwiliang.

try this website Wakil Direktur Pelayanan RSUD Leuwiliang Achmad Zaenudin menjelaskan, kondisi Gofar dan ibunya sudah menunjukan perkembangan setelah mendapat perawatan.

“Alhamdulillah, Gofar ada perkembangan ke arah baik saat ini, semoga saja terus membaik. Diarenya sekarang sudah membaik, sudah ada hampasnya,” jelasnya kepada Radar Bogor, Jumat (29/5).

Untuk berat badannya pun, kata dia, ada kenaikan dari 2,5 kg menjadu 3,7 kg. Bahkan, pihak rumah sakit pun memberikan pengobatan terhadap ibunya yang menderita Hepatitis.

Lebih lanjut, ia menuturkan, perawatan pasien sudah dicover. Jadi mereka tak perlu memikirkan pembiayaan rawat dan pengobatannya. “Minimal kita sudah lakukan penindakan dulu, agar perbaikan gizinya pun terjaga dengan asupan vitamin dari tim dokter RSUD Leuwiliang,” tuturnya.(nal/b)