Beranda Olahraga All Sport Transformasi Mike Tyson Jelang Kembali ke Ring Tinju, Jauhi Alkohol dan Narkoba,...

Transformasi Mike Tyson Jelang Kembali ke Ring Tinju, Jauhi Alkohol dan Narkoba, Kini jadi Vegetarian

Transformasi Tubuh Mike Tyson

hop over to this site Sederet nama petinju dan mantan petinju mengklaim sebagai calon lawan Mike Tyson dalam duel amal yang rencananya tidak lama lagi dihelat. Sayangnya, nama Evander Holyfield yang didambakan fans tinju dunia bisa bersua Tyson untuk kali ketiga makin jauh panggang dari api.

a-cq 100® chloroquine 100 mg kopen ——————

plan cul a dunkerque Lihatlah foto-foto terbaru Mike Tyson yang bertebaran di dunia maya. Untuk ukuran pria berusia lebih dari setengah abad (53 tahun), posturnya sangat-sangat ideal. Otot dadanya kencang. Perutnya six-pack. Lengan bagian atas juga sangat liat.

Bandingkan dengan foto 2009 saat dokter memvonis pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu mengalami obesitas. Sungguh jauh berbeda.

Sejak saat itu, Tyson memang bertekad mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Menjauhi kokain, tidak minum alkohol, dan mengubah pola makan. Si Leher Beton –julukan Tyson– melakukan diet berbasis sayuran alias menjadi vegetarian.

Ketika menyatakan siap kembali naik ring untuk sebuah laga amal awal bulan ini, dia tidak hanya sudah siap secara fisik dan skill, tetapi juga mental.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah siapa lawan Tyson? Awalnya, nama yang paling didengung-dengungkan adalah Evander Holyfield. Kebetulan, dua seteru lama itu sama-sama menyatakan ingin naik ring lagi. Mereka juga mengunggah video latihan masing-masing.

Jika terwujud, ini akan menjadi duel ketiga Tyson kontra Holyfield. Pertarungan itu diprediksi laku keras. Alasannya, muatan sejarah pada pertemuan kedua mereka di MGM Grand pada 1997.

Saat itu Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga kanan Holyfield sampai cuil. Petinju yang punya nama muslim, Malik Abdul Aziz, itu mengaku aksinya tersebut dipicu tindakan Holyfield yang berkali-kali menandukkan kepalanya pada duel jilid pertama.

Kedua pihak sudah sempat saling lempar tantangan di media. Holyfield bahkan sudah mengirim perwakilan untuk bernegosiasi dengan pihak Tyson. Namun, tampaknya pertemuan itu tidak menemukan titik temu. Belakangan, rencana duel tersebut menguap begitu saja.

Bahkan, kepada USA Today, Tyson menegaskan bahwa Holyfield tidak lagi masuk daftar calon lawannya di partai amal ini. ’’Banyak nama yang mau melakukannya denganku. Sekarang kami bernegosiasi intensif dengan beberapa orang,’’ ungkap Tyson.

Tyson masih menyembunyikan rapat-rapat nama calon lawan. Namun, dia berkoar kesepakatan mungkin bisa beres dalam beberapa minggu mendatang. Jika nama lawannya diumumkan, Tyson yakin semua pihak akan terkejut. ’’Kalian mungkin tidak bakal percaya saat nama itu diumumkan,’’ ucapnya dilansir Boxing Junkie. more info here (jpc)