Beranda Olahraga All Sport Ternyata Video Holyfield Latihan Itu Editan. Ini Faktanya Lho !

Ternyata Video Holyfield Latihan Itu Editan. Ini Faktanya Lho !

Potongan video Evander Holyfield saat berlatih keras

la rencontre de paga et adixia buy modafinil forum RADAR BOGOR,Sejak enam hari lalu, Evander Holyfield terus mengunggah video pendek di Instagram pribadinya. Isinya menampilkan dirinya yang sedang berlatih keras di gym.

http://lph.fr/26802-dtf50654-rencontre-femme-pour-mariage-maroc.html Dalam sebuah adegan, dia tampak melakukan push-up dengan dikalungi rantai besar di leher. Pada bagian lain, dia melakukan sparing dengan pelatihnya. Saat itu pukulannya tampak masih sangat keras dan bertenaga.

Semuanya itu seperti ingin menunjukkan bahwa mantan juara dunia kelas berat berusia 57 tahun tersebut masih memiliki fisik yang kuat dan siap naik ring lagi untuk sebuah laga ekshibisi.

Tapi, aksi Holyfield membangun citra baik itu tiba-tiba luntur. Sebab, beredar video di balik layar pembuatan film-film pendek tersebut.

Dalam video tersebut, ternyata gerakan pukulan Holyfield tidak secepat di film aslinya. Gerakan-gerakan angkat beban yang dilakukan di gym ternyata juga mendapat bantuan dari beberapa kru.

Akibat munculnya video di balik layar itu, banyak pihak yang saat ini malah mengkhawatirkan kesehatan Holyfield jika dia jadi bertarung kontra Mike Tyson.

’’Itu akan jadi ide buruk (tarung kontra Tyson). Ternyata dia sangat lambat dan kaku. Jika memang harus melawan Tyson, jelas dia akan kalah total,’’ tulis salah seorang netizen di halaman komentar dalam video YouTube yang diunggah FightHype tersebut. purchase accutane online (jpc)