Beranda Bogor Raya Tahun Ajaran Baru di Bogor Mulai Pertengahan Juli 2020, Begini Skema KBM-nya

Tahun Ajaran Baru di Bogor Mulai Pertengahan Juli 2020, Begini Skema KBM-nya

Ilustrasi.

additional info http://conservatorieswindowsanddoors.co.uk/pmdd CIBINONG-RADAR BOGOR, Tahun ajaran baru 2020/2021 tetap dimulai pertengahan Juli 2020. Tidak terkecuali di Kabupaten Bogor.

https://digitalagate.com/69247-dte11128-dating-a-black-girl-for-the-first-time-latino.html Saat ini, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor tengah merancang skema Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) untuk ajaran baru saat memasuki New Normal.

“Sesuai arahan, kita mulai ajaran baru pertengahan Juli 2020 ini,” ujar Kepala Dinas Kabupaten Bogor Entis Sutisna kepada radarbogor.id Rabu (27/5/2020).

Menurutnya saat ini tengah digodok skema KBM. Dimana KBM akan dibagi dalam tiga zona. Yakni zona hijau, kuning dan merah.

“Hari ini masih kita rapatkan. Sementara ada tiga sekenario. Pertama di zona hijau, kuning dan merah. Tiap zona berbeda. Namun nantinya zona kuning bisa mengikuti zona hijau ketika sudah dinyatakan bebas covid-19,” jelasnya.

Seperti diketahui, Kemendikbud telah memutuskan tidak mengubah kalender akademik pendidikan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Tahun ajaran 2020/2021 tetap dimulai pertengahan Juli 2020. Sementara pembukaan kembali sekolah atau jadwal siswa masuk masih menunggu kondisi aman dari dampak Covid-19 sesuai dengan keputusan Gugus Tugas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. http://redvelvetandredsoles.com/tetracycline (all)