Beranda Bogor Raya Perampok Nyaris Tewas Diamuk Massa di Karadenan

Perampok Nyaris Tewas Diamuk Massa di Karadenan

Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi

best place to buy isotretinoin online uk useful source SUKARAJA-RADAR BOGOR, Seorang pelaku perampokan berinisial AR, nyaris meregang nyawa setelah kedapatan hendak merampok rumah makan di Jalan Keradenan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa malam (26/5/2020). Pelaku diamuk massa hingga babak belur.

browse around this web-site Pemilik rumah, Zuhri menceritakan, sempat heran melihat kotak amal dan beberapa barangnya berhamburan di depan rumah saat ia pulang. Kondisi yang sama terjadi saat ia memeriksa bagian belakang rumahnya sembari menyalakan lampu.

visit site “Saya mau telepon istri, karena pikir ada orang yang baru masuk dan sudah tidak ada. Eh, pas saya mau kasih masuk mobil, saya dengar istri saya di belakang teriak,” tuturnya.

Ia pun mendapati istrinya telah terjatuh dengan ketakutan. Ternyata, ia mendapati pelaku perampokan sedang menggasak isi kamarnya. Pelaku membawa senjata tumpul. Keduanya pun sempat terlibat perkelahian hingga akhirnya sang pelaku menyerah.

Pelaku digelandang Zuhri keluar rumahnya. Hanya saja, pelaku mendapat kesempatan untuk melarikan diri saat Zuhri lengah. Ia pun kabur dan sempat bersembunyi di sebelah rumah makan Padang itu.

Nahas bagi pelaku, beberapa warga yang membantu “perburuan” maling itu justru menemukan lokasi persembunyiannya. Ia pun langsung dihakimi massa yang sudah kepalang kesal dengan aksi perampokan itu.

Babinsa Desa Pasir Jambu, Pelda Sutrisno menambahkan, pelaku sebenarnya sudah menyerah usai berduel dengan korban. Tak segan, ia sampai meminta maaf atas tindakannya itu. Kondisi korban juga terluka dengan berdarah-darah. “Sudah sempat telentang di depan rumah, tapi ternyata malah melarikan diri,” terangnya.

Beuntung, personel Polsek Sukaraja langsung mengamankan pelaku dari bogem mentah massa yang mengamuk. Polisi sampai melepaskan beberapa tembakan peringatan ke udara untuk meredam kemarahan massa. (mam)