Beranda Bogor Raya Ngeyel Hendak ke Puncak, Wisatawan Dipaksa Balik Kanan oleh Petugas

Ngeyel Hendak ke Puncak, Wisatawan Dipaksa Balik Kanan oleh Petugas

Petugas melakukan penyekatan di cek poin Pos Gadog Ciawi, Rabu (27/5/2020). Sejumlah wistawan yang hendak ke Puncak dipaksa putar balik.

http://beraymuhendislik.com.tr/14016-dte46863-wonen-who-love-to-date-truckers-free-dating-site.html special info CIAWI-RADAR BOGOR, Novia Angraeni (31) nampak bernegosiasi dengan petugas cek poin Pos Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor. Ia bersikukuh untuk masuk ke kawasan Puncak, Rabu (27/5/2020).

http://hair-recruitment.com/8045-dte23662-how-to-locate-someone-on-dating-sites.html Namun kata manisnya tak mampu meluluhkan petugas. Wanita berparas ayu itu tetap harus putar balik. Kembali ke Jakarta dan gagal menikmati senja di kebun teh Puncak Pass.

“Mohon maaf putar balik saja,” ucap salah satu petugas cek poin meminta wanita berambut lurus itu untuk kembali masuk ke Tol Gadog, Rabu (27/5/2020).

Kondisi serupa juga dialami oleh puluhan kendaraan saat melintas cek poin Gadog. Selain kendaraan leter F, diperiksa dan dilarang masuk jika tidak dilengkapi SIKM.

Ya, sejak kemarin petugas gabungan terus memperketat jalur menuju kawasan Puncak. Itu setelah kawasan Puncak dipadati wisatawan asal Ibu Kota Jakarta beberapa hari sebelumnya.

“Kita lakukan pembatasan perjalanan orang di Gadog. Leter B kita suruh balik kanan,” ujar Danpos Ciawi Peltu Edi Rasbani kepada radarbogor.id Rabu (27/5/2020).

Hingga berita ini dibuat, sejumlah kendaraan dari Jakarta menuju Puncak diminta putar balik oleh petugas. the original source (all)