25 radar bogor

Kasus Oknum Perwira Polisi Aniaya Driver Online di Parung Berakhir Damai

Ilustrasi Pemukulan oleh oknum anggota PJR
Ilustrasi Pemukulan oleh oknum anggota PJR
Illustrasi-Pemukulan
Ilustrasi Pemukulan.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum perwira Polisi di Cibinong, Kabupaten Bogor berakhir damai.

Diduga Tak Terima Ditegur, Oknum Perwira Polisi Aniaya Driver Online

Perwira polisi balok tiga itu menempuh jalur kekeluargaan dengan Wiliam Barita Limbong, driver online.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Korban dugaan penganiayaan William Barita Limbong kepada radarbogor.id Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor melakukan penelusuran dan Penyelidikan terkait adanya kejadian dugaan tindak pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh oknum perwira Polisi terhadap seorang driver ojek online, di wilayah Parung Kabupaten Bogor, Senin (25/05/2020).

Kejadian ini berawal ketika korban yang berprofesi sebagai Driver Ojek Online (Go Car) mendapatkan orderan dari terduga pelaku untuk mengantarkan barang.

Tak berselang lama karena terduga pelaku kesal lama menunggu, kemudian terduga pelaku meminta korban untuk kembali ke lokasi titik koordinat sehingga terjadi cekcok mulut dan perbuatan penganiayaan terhadap korban.

“Kami sudah terima laporan dari korban inisial WBL (Pria, 41 tahun) yang beprofesi sebagai driver Go Car terkait dugaan tindak pidana Penganiayaan, dan saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan penyelidikan terkait terduga pelaku yang melakukannya, serta kami akan menindaklanjuti penyidikan ini”, ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi. (all)