25 radar bogor

PK KNPI Leuwiliang Getol Bantu Warga

PEDULI : PK KNPI Leuwiliang memberikan bantuan kepada masyarakat.

BOGOR – RADAR BOGOR, Pemuda memiliki peranan penting bagi masyarakat dalam menyikapi berbagai persoalan. Seperti yang sudah dilakukan oleh Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Leuwiliang.

Beberapa waktu yang lalu, mereka melakukan aksi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Leuwiliang, termasuk pembagian masker gratis, penyemprotan desinfektan, hingga sosialisasi kepada warga melalui pemuda dalam mencegah Covid-19.

Aksi ini dilakukan dari mulai tanggal 18-20 April 2020. Sementara itu, untuk pemberian paket lebaran bagi yang membutuhkan dilaksanakan pada saat H-1 lebaran.

Ketua PK KNPI Leuwiliang, Rizki Riyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus atas kerja kerasnya sehingga program PK KNPI Leuwiliang bisa berjalan dengan baik.

Termasuk, kepada seluruh donatur atas bantuannya untuk program Ramadan ini. “Program KNPI kali ini dibagi dua tahap. Tahap satu kita melaksanakan program pencegahan Covid-19. Tahap dua kita memberikan paket sembako dan kue lebaran untuk guru ngaji, ustad, marbot yang membutuhkan,” paparnya, Selasa (26/5).

Rizki mengajak, masyarakat mematuhi protokoler kesehatan dan terus tingkatan keimanan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.

Ketua Pelaksana kegiatan, Nugi Nugraha Al Mu’min bersyukur, program pencegahan Covid-19 dan pemberian paket lebaran kepada yang membutuhkan sudah berjalan dengan baik. “Semoga kegiatan sosial bisa terus dilakukan dalam membantu sesama,” pungkasnya. (*/cr4)