Beranda Berita Utama Satu PDP Meninggal Dunia, Tak Ada Kasus Positif Baru di Kabupaten Bogor

Satu PDP Meninggal Dunia, Tak Ada Kasus Positif Baru di Kabupaten Bogor

Ilustrasi

http://studionessya.com/49917-dte23971-snap-chat-face-filters-on-dating-profile-picture.html helpful hints CIBINONG-RADAR BOGOR, Tak hanya di Kota Bogor, kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor juga terus melandai. Hari ini, tak ada penambahan kasus infeksi covid. Hanya saja, satu wanita yang menjadj Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kecamatan Cibungbulang meninggal dunia.

lesbian dating sites uk Dalam keterangannya, Bupati Bogor Ade Yasin menjelaskan bahwa saat ini ada 233 prang yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), 292 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan total hingga kini ada 180 kasus positif Covid-19.

“Untuk kasus sembuh ada 40 orang, meninggal dunia 12 orang, positif aktif 126 orang, PDP meninggal 84 orang, dan ada dua orang lainnya pindah alamat ke luar Bogor. Tidak ada tambahan kasus positif baru, sembuh maupun meninggal,” kata Ade Yasin dalam keterangannya.

Ade Yasin juga terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian. http://realbrokerservices.com/wp-json/oembed/1.0/embed?url=http://realbrokerservices.com/properties/5804b-morrow-road-nashville-tn/ (dka)