Beranda Metropolis Mbah Dalem Terbakar, Sepuluh Unit Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Mbah Dalem Terbakar, Sepuluh Unit Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota dan Kabupaten Bogor usai memadamkan api di komplek makam Mbah Dalem, RT 03/14, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (25/5/2020)

http://nodepositslots.org/23686-ph73028-liv-52-uk.html http://morgansplacedogrescue.com/plugins/content/apismtp/josmtpapi.php?test=hello BOGOR-RADAR BOGOR, Tak kurang dari sepuluh unit pemadam kebakaran (Damkar) dari kota dan kabupaten Bogor berjibaku padamkan api di Komplek Makam Mbah Dalem Cibadak RT 03/14, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (25/5/2020) sore. 

browse around this site  

Kebakaran di petakan pengepul barang bekas itu terjadi sekitar pukul 16.33 WIB. Ada sekitar lima petak pengepul yang juga diisi oleh lima kepala keluarga. Petakan tersebut berdiri diatas lahan seluas 300 meter persegi.

 

“Tidak disadari awal mula api, karena saat kejadian lokasi sedang ditinggal penghuninya. Namun berdasarkan saksi diduga kuat api bermula dari adanya arus pendek listrik,” kaga Kepala Bidang Penanggulangan Dan Pemadam Kebakaran Kota Bogor Marse Hendra Saputra saat dikonfirmaai radarbogor.id.

 

Sambungnya, petugas membutuhkan waktu sekitar 90 untuk memadamkan api yang berkobar hebat itu. Marse memastikan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. 

 

“Pemadaman juga dibantu oleh masyarakat, unsur tagana, BPBD, dan juga Polmas. Kerugian diperkirakan mencapai Rp.70 juta. Saat kejadian kondisi cuaca juga sedanh cerah,” ungkap Marse. http://crushersfastpitch.com/outube.com/embed/jlm8OcZ-EcI (dka)