Beranda Metropolis Hari Kedua Lebaran, Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Kota Bogor

Hari Kedua Lebaran, Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Kota Bogor

Ilustrasi-Pasien-Corona
Ilustrasi-Pasien-Corona

how long to pay for dating sites before you stop order modafinil to canada BOGOR – RADAR BOGOR, Memasuki hari kedua Idul Fitri, tak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Bogor.

look at this web-site Dari data Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG), Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), memang mengalami sedikit fluktuasi. Hanya saja untuk pasien terkonfirmasi positif tak menambah angkanya satu digitpun.

“Juga jumlah yang meninggal hari ini (Senin, 25/5/2020) tetap,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam keterangannya.

Untuk sekedar diketahui, data terakhir total pasien terkonfirmasi positif ada 111 orang. Dimana yang sembuh ada 41 orang, dalam pengawasan dan perawatan rumah sakit sebanyak 56 orang, dan 15 orang meninggal dunia.

Sedangkan untuk PDP, ada 83 orang yang masih dilakukan perawatan dan pengawasan. Untuk PDP, jumlah pasien berkurang empat orang hari ini.

Sedangkan ODP, ada 85 orang. Bertambah 8 kasus dari total sebelumnya. Terakhir untuk OTG, ada 47 orang dalam pemantauan, berkurang 6 kasus dari total sebelumnya. Tinidazole usa (dka)