Beranda Metropolis Cuti Bersama Dihapus, Besok ASN Pemkot Sudah Masuk Kerja

Cuti Bersama Dihapus, Besok ASN Pemkot Sudah Masuk Kerja

Perampingan ASN
Ilustrasi ASN Pemkot Bogor.

http://condoomsgratis.net/11237-dte29046-women-seeking-smaller-man.html http://oregoncoastestates.com/TdA4 BOGOR – RADAR BOGOR, Selasa (26/5/2020) besok, para Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah kembali bekerja.

Our site Ya, cuti bersama yang dihapus Pemerintah Pusat melalui arahan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memastikan para abdi negara mulai kerja lagi seperti biasa.

Tak terkecuali bagi para ASN di Kota Bogor. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan bahwa semua ASN masih menerapkan sistem kerja dari rumah alias work from home (WFH). Namun, tak semua ASN bisa WFH. Hanya beberapa bidang saja.

“Sesuai arahan besok sudah masuk seperti biasa. Cuti bersama digeser ke akhir tahun. Jadwal kerja biasa dalam kondisi WFH. Diatur jadwalnya masing- masing oleh pimpinan OPD,” kata Dedie pada radarbogor.id, Senin (25/5/2020).

Untuk itu, sebagai pimpinan daerah, Dedie meminta agar semua absensi berjalan efektif. Tidak ada satupun pegawai yang mencoba untuk tidak masuk saat hari pertama kerja.

“Ditengah situasi Lebaran yang masih dimasa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, serta pelaksanaan WFH hingga berakhirnya masa bencana nasional corona, semua pimpinan OPD agar terus memonitor laporan dan kinerja ASN. Agar dipastikan juga penugasan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terus dilaksanakan di tiap unit kerja,” urainya. http://creatopspray.com/page/4/ (dka)