Beranda Berita Utama Pemkot Patroli Pastikan Kota Bogor Tertib Dan Bersih

Pemkot Patroli Pastikan Kota Bogor Tertib Dan Bersih

Satpol PP Kota Bogor melakukan pembongkaran lapak pedagang kaki lima (PKL) di Blok C-D Pasar Keboen Kembang atau Pasar Anyar, Sabtu (23/5/2020) . (Nelvi/Radar Bogor)

master of none speed dating girl  

best website to buy clomid BOGOR – RADAR BOGOR, Pemerintah Kota Bogor melaksanakan giat patroli pada malam takbiran, Sabtu (23/5/2020),  dengan berkeliling memantau beberapa titik Pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bogor sekaligus melakukan pembersihan di Pasar Anyar.

 

Wali Kota Bogor beserta jajaran Pemerintah Kota Bogor memulai patroli dengan mengecek Pos PSBB Tol Borr dilanjut Pos PSBB Exit Tol Baranangsiang dan berakhir di Pasar Anyar.

 

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memastikan jelang ibadah shalat ied berjalan dengan tertib dan kondisi kota yang bersih.

 

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tugas kita memastikan tidak ada pelanggaran PSBB, di seluruh titik di Kota Bogor tidak ada kerumunan berlebihan, tidak ada aktivitas berlebihan, juga takbiran berkeliling sesuai dengan PSBB,” ujarnya saat memimpin apel di Balai Kota Bogor, Sabtu.(23/5/2020) tadi malam.

 

Selain Pos PSBB, jajarannya juga melaksanakan pembersihan di area Pasar Anyar yang terpantau masih ramai dipenuhi pedagang pakaian serta warga yang berburu baju lebaran.

Bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor, pembersihan dilakukan dengan mengerahkan alat berat serta beberapa armada truk sampah.

“Titik seperti di pasar diharapkan tertib dan terkendali, DLH turun dalam melakukan pembersihan didampingi Pol PP, Dishub dan aparat keamanan,” tandasnya. best website to buy Clomiphene online (cr2)