Beranda Olahraga Bogor Soccer Laporkan Program Kerja, PSB Bogor Gandeng Dedie A.Rachim jadi Juri Sayembara Maskot

Laporkan Program Kerja, PSB Bogor Gandeng Dedie A.Rachim jadi Juri Sayembara Maskot

Para pengurus PSB Bogor berbincang santai dengan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A.Rachim di rumah dinas wali kota, Sabtu (23/5/2020). (Istimewa)

http://christschoolthandavapura.org/1262-dte32995-quotes-about-online-dating-sites.html http://fuhsalumni.org/picnic25/ BOGOR-RADAR BOGOR, Kepengurusan anyar Persatuan Sepakbola Bogor (PSB), menyambangi posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bogor di rumah dinas walikota, Sabtu (23/5/2020). 

Mereka bertemu Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim sekaligus Ketua Dewan Pembina PSB Bogor untuk melaporkan sejumlah program kerja yang telah berjalan. 

“Alhamdulillah, beliau sangat mendukung kebangkitan PSB Bogor. Banyak program yang akan kami laksanakan ke depan,” ujar Ketua Umum PSB Bogor,Dodi Irwan Suparno kepada radarbogor.id, siang ini.

“Tapi dalam kondisi wabah Covid-19 seperti sekarang ini, kami akan melaksanakan beberapa kegiatan di luar lapangan. Antara lain bakti sosial, pembagian nasi kotak ke warga kurang mampu serta pembagian bingkisan sembako kepada para legenda PSB yang sudah dilakukan kemarin.”

Selain itu, tambah Dodi, untuk program sayembara maskot PSB Bogor yang belum lama diumumkan, Wakil Wali Kota Bogor akan langsung menjadi salah satu jurinya. “Untuk tahap berikutnya, kami sudah memikirkan penggantian logo PSB Bogor yang lebih simpel dan elegan. Semoga semangat ini mampu membawa PSB Bogor kembali bangkit dan berprestasi di lapanga hijau,” tukasnya. http://golfacrossamerica.com/ss.php (rur)