Beranda Metropolis FS Foundation bersama Kedutaan Uni Emirat Arab Santuni 500 Warga Bogor

FS Foundation bersama Kedutaan Uni Emirat Arab Santuni 500 Warga Bogor

FS-Foundation
Penyerahan bantuan untuk pengasong dan agen Radar Bogor dari FS Foundation yang diterima Manager Pemasaran Radar Bogor M.Iksan Halil.

webpage http://fontaniniblacksmith.com/seter.php BOGOR-RADAR BOGOR, Bersama Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) Indonesia, Yayasan Fahrudin Sukarno (FS Foundation) menyalurkan santunan kepada 500 warga di Kota dan Kabupaten Bogor. Santuan dalam bentuk uang tunai tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah kesulitan perekonomian sebagai dampak pandemi Covid-19.

Menurut Founder FS Foundation, Nurul Azizah Sukarno, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana YS Foundation hanya membagikan bantuan kepada warga dalam bentuk sembako, di tahun ini pihaknya menyalurkan santunan dalam bentuk uang tunai.

“Santunan diberikan kepada 500 jiwa khususnya para mustahik yang meliputi dhuafa dan anak yatim,” ujarnya kepada Radar Bogor, Sabtu.(23/5/2020)

Agar tepat sasaran, santunan tersebut disalurkan melalui koordinator yayasan yang tersebar di tiap wilayah Bogor.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Nurul mengungkapkan, membuat UEA kini fokus dalam memberikan bantuan seperti alat-alat kesehatan untuk Indonesia.

Untuk Bogor sendiri, melalui FE Foundation, UEA salurkan bantuan uang santuan kepada warga yang membutuhkan.

Sebelumnya, yayasan yang berdiri sejak 2015 tersebut juga telah melaksanakan aksi pembagian paket sembako untuk warga Bogor terdampak covid-19.

Paket sembako disalurkan dalam dua periode yaitu saat sebelum Ramadan dan menjelang Hari Raya Lebaran 2020.

“Kita usahakan maksimal bantuan dapat tepat sasaran sampai kepada masyarakat terdampak. Tak lupa doa dan harapan kami selalu agar wabah segera berakhir,” pungkasnya. where can i get tinidazole online (cr2)