Beranda Metropolis Borac Tutup Ramadan dengan Bagi-bagi 276 Paket Lebaran

Borac Tutup Ramadan dengan Bagi-bagi 276 Paket Lebaran

Borac
Penyerahan paket lebaran dari komunitas Borac kepada warga. Hendi/Radar Bogor

https://housesociety.com.au/1888-dte83905-more-free-dating-sites.html http://smarttalkoc.com/infertility/ BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi kemanusiaan Bogor Rise Against Corona (Borac) di tengah pandemi Covid-19 pada bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, ditutup dengan membagikan 276 paket Lebaran ke 18 wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor berikut 100 kotak makanan buka puasa.

Koordinator Borac Richard Nando menjelaskan, gerakan yang ia lakukan bersama rekan-rekannya itu untuk melawan corona menjadi sedikit berwarna ketika memasuki bulan Ramadan.

“Karena kita menghadapi pandemi di tengah ibadah puasa, program yang kami jalankan juga bernuansa Ramadan. Dari mulai berbagi makanan buka puasa dan kado lebaran yang merupakan sembako ditambah dengan kue lebaran,” kata Richard.

Tak hanya saat ini, sepekan sebelumnya Borac telah menyebarkan 100 paket bantuan.  Dan kali ini, Borac mendapat bantuan dana dari kitabisa.com senilai Rp29.450.000.

Community and NGO Manager Kitabisa.com Alvi Anugerah menjelaskan bahwa, kitabisa.com ingin membantu masyarakat sampai ke daerah dan bekerja sama dengan beberapa Yayasan dan Komunitas.

“Di Bogor kami bekerja sama dengan Borac, karena implementasi dan penyalurannya jelas spesifik langsung ke warga sekitar yang merupakan member Borac-nya,” kata Alvi.

Richard menambahkan bahwa selain Kado Lebaran dan Kupon Buka Puasa, Borac yang merupakan gerakan kolektif muda Bogor memiliki satu program lainnya yaitu Menanam Kembali.

“Kami ingin warga mengantisipasi kelangkaan pangan dengan program Menanam Kembali yang akan menciptakan 10.000 bibit dan akan kami bagikan ke warga,” kata Richard. http://benchsbeeshoney.com/author/ariksbuzzers/page/2/facebook.com/benchsbeeshoney (Zer)