Beranda Olahraga Bogor Soccer Apresiasi Pengurus Baru, Ini Pesan Wakil Wali Kota Bogor Buat PSB Bogor

Apresiasi Pengurus Baru, Ini Pesan Wakil Wali Kota Bogor Buat PSB Bogor

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim (kanan) bersama Ketua Umum PSB Bogor Dodi Irwan Suparno. (Istimewa)

https://www.greenlanemanor.co.nz/259-dte13893-guy-hooked-up-with-another-girl-while-dating.html can i buy lasix over the counter BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi kepengurusan baru Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) di bawah kepemimpinan ketua umum Dodi Irwan Suparno.

Hal itu disampaikannya usai menerima lawatan pengurus PSB Bogor di rumah dinas wali kota Bogor, Sabtu (23/5/2020).

Dipimpin Dodi, sejumlah pengurus diajak bertemu wakil wali kota. Antara lain ketua harian Tubagus Heru, Dicky (manajer tim), Taufik (tim media), Egy (humas), Edi Kurnia (bidang dana dan usaha), Ehan (direktur teknik) dan Fahmi (pelatih kepala).

“Menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan PSB yang baru,” ujar Dedie kepada radarbogor.id, Sabtu (23/5/2020).

Ia berharap ada sinergitas antara Pemkot dengan PSB Bogor, untuk melakukan pembinaan berjenjang sepakbola di Kota Hujan. “Sekaligus menyiapkan bibit unggul menuju prestasi yang maksimal,” imbuh Ketua Dewan Pembina PSB Bogor ini.

Merebaknya pandemi Covid-19, Dedie menyarankan kepada pengurus PSB Bogor untuk melakukan langkah-langkah dalam memperkuat manajemen dan struktur keuangan. Agar tidak selalu terbentur pada masalah klasik sehingga akhirnya menghambat prestasi.

“Perlu ditumbuhkan kembali rasa cinta masyarakat Bogor kepada kesebelasan kesayangannya, dengan melibatkan semua pihak. Termasuk suporter dalam menggalang dana untuk kelangsungan eksistensi PSB ke depan,” tutupnya. http://restiveretiree.com/fe.com/extern/program_media/amjmed.com/2015/digoxin/figure_images/patterson/Slide10_w420.PNG (rur)