Beranda Politik Ralawan Jokowi Salurkan 1.000 Paket Sembako

Ralawan Jokowi Salurkan 1.000 Paket Sembako

Ralawan Jokowi bagikan 1.000 paket sembako.

Web Site her response BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Dewan Pembina Baraya One Indonesia (Relawan Jokowi), Marwan Zainuddin, menyalurkan 1.000 paket sembako kepada Yayasan Islam Arriyadh Cisempur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Kamis (21/5/2020).

go to the website Paket sembako yang akan dibagikan kepada para Kiyai dan para Ustadz yang ada di wilayah terpencil di Kabupaten Bogor itu diterima langsung oleh Ketua Baraya One Bogor Raya, Ahmad Irfan.

Menurut Marwan Zainuddin, bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada para Kiyai dan Ustadz dari Baraya One Indonesia itu memang tidak seberapa nilainya.

Namun paling tidak, lanjut Irfan, dengan adanya bantuan itu setidaknya dapat membantu dan meringankan beban para Kiyai dan Ustadz yang belakangan ini tidak lagi memberikan ceramah dan ilmu agama di majelis taklim dan surau di desa-desa akibat adanya virus corona.

“Meski tidak seberapa nilainya, tetapi inilah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yakni para Kiyai dan para Ustadz yang ada di desa-desa,”
ucapnya.

Bantuan yang nantinya akan disalurkan, ia berharap, agar diterima para Kiyai dan para Ustadz. Ini, sambung Irfan, untuk meringankan taraf kehidupannya ditengah wabah pandemi corona.

“Untuk itu kita sama-sama berdoa agar wabah ini segera berlalu dan kehidupan dapat berjalan normal kembali,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Baraya One Bogor, Ahmad Irfan, mengaku terima kasih kepada Baraya One Indonesia yang sudah memberikan bantuannya.

“Kami sebagai penerima bantuan sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Baraya One Indonesia yang sudah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu meringankan beban para Kiyai dan para Ustadz yang ada di desa-desa,” ungkap Irfan

“Bantuan ini akan kami salurkan juga kepada para Kiyai dan Ustadz yang ada di Kampung Cirangrang, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(ded)