Beranda Metropolis Kabar Baik, Hasil Swab Test Covid-19 Anggota DPRD Kota Bogor Negatif Semua

Kabar Baik, Hasil Swab Test Covid-19 Anggota DPRD Kota Bogor Negatif Semua

Rapid Test yang digelar Pemkot Bogor di kawasan GOR Padjajaran beberapa waktu lalu.

who men online dating work in faisalabad find more information BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar gembira kini menyelimuti semua anggota DPRD Kota Bogor. Pasalnya, hasil swab test yang mereka ikuti beberapa waktu lalu di area parkir GOR Pajajaran, hasilnya negatif.

http://studionessya.com/366-dte11732-how-safe-are-online-dating-apps.html Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menegaskan, jika semua anggota DPRD yang mengikuti tes swab beberapa waktu lalu di area parkir GOR Pajajaran, hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, semua anggota dewan hasilnya negatif. Meski ada dua staf sekwan yang positif. Namun, mereka sudah melakukan isolasi sejak jauh-jauh hari. Dan bisa dipastikan kondisi di gedung dewan ini aman untuk dikunjungi,” tandas Atang, Jumat (22/05/2020) di ruang Fraksi PKS DPRD Kota Bogor.

Atang juga mengimbau, agar masyarakat bisa tetap menjaga jarak dimanapun berada, serta menggunakan masker dalam setiap kegiatannya.

“Saya paham, menjelang lebaran ini pasti banyak warga yang keluar rumah untuk membeli atau mencari kebutuhan lebaran. Namun, wajib tetap menggunakan masker dan jaga jarak,” pesan dia.

Seperti diketahui, puluhan anggota DPRD Kota Bogor belum lama ini mengikuti swab tes yang diselenggarakan Dinkes Kota Bogor, pasca ditemukannya staf sekwan yang postif corona.(adi/pojokbogor)