Beranda Ekonomi BRI Dewi Sartika Berbagi Sembako ke Panti Yatim Indonesia Al-Fajr

BRI Dewi Sartika Berbagi Sembako ke Panti Yatim Indonesia Al-Fajr

BRI Dewi Sartika berbagi sembako dengan Panti Yatim Indonesia Al-Fajr.

view it now http://thelibertychronicle.com/escitalopram BOGOR-RADAR BOGOR, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Dewi Sartika berbagi sembako kepada Panti Yatim Indonesia Al-Fajr di Jl Bogor Baru Raya Blok A.5 No. 3 Kota Bogor.

look these up Sembako yang dibagikan melalui program Corporate Social Responbility (CSR) BRI Peduli ini berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20 juta.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Panti Yatim Indonesia Al-Fajr, Jumat (15/5/2020).

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, BRI dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak).

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Cabang BRI Dewi Sartika, Ariefan Trisandy menyampaikan, penyaluran bantuan sembako dilakukan oleh perwakilan kantor cabang atau wilayah BRI di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Ini merupakan program BRI yang dimaksudkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Ariefan.

Ia berharap, bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan antar sesama di bulan suci Ramadan 1441 H. Tentunya BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa lebih dekat dengan masyarakat. “Yang terpenting memberikan kebahagiaan untuk mereka,” katanya.

Sementara, Kepala Asrama dan Pengurus Panti Yatim Indonesia Al-Fajr Muhammad Ramdan menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh BRI kepada panti asuhan yang dipimpinnya.

Dengan situasi dan kondisi saat ini, bantuan sangat diharapkan. “Bantuan ini sangat membantu sekali, terima kasih BRI,” ungkapnya. (adv/ysp)