Beranda Metropolis Antre BLT di Kantor POS Bogor, Warga Abaikan Physical Distancing

Antre BLT di Kantor POS Bogor, Warga Abaikan Physical Distancing

Antrean panjang di Kantor Pos Jalan Juanda, Bogor, Jumat (22/5/2020)./Foto: Adi

https://portovakantie.nl/443-dte64837-most-popular-dating-app-in-florida.html go BOGOR-RADAR BOGOR, Demi mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT), warga rela antrean panjang di Kantor Pos Jalan Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Bahkan antrian meluber hingga keluar kantor pos.

http://hair-recruitment.com/155-dte87239-oregon-women-seeking-men.html Selain itu antrian tersebut menghiraukan sosial distancing dan physical distancing atau jaga jarak. Berdasarkan pantuan Pojokbogor.com (radarbogor.id group) Jumat (22/05/2020) pagi, antrean mencapai 2-3 KM.

Menurut salah satu warga yang ikut mengantri bernama Edy (41) antrian ini terjadi sejak subuh tadi. Menurutnya antrian ini terjadi karena ingin mengambil bantuan langsung tunai (BLT) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI).

“Kalau saya sendiri antri sejak pukul 08.00 WIB dan itu sudah penuh hingga ke jalan Juanda,” ujarnya kepada Pojokbogor.com saat ditemui di lokasi.

Edy mengungkapkan dirinya mengantri untuk mendaftar sebagai UMKM. “Kalau saya sih ingin daftar UMKM, karena saya punya UMKM dan daftarnya harus ke Kantor Pos,” ucapnya yang juga warga Kecamatan Bogor Barat.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan antrian masih terjadi. Belum diketahui antrean panjang ini akan berakhir.(adi/pojokbogor)