25 radar bogor

Rayakan Halal Bihalal dan Kebersamaan Keluarga di The Alana Hotel Sentul City

Salah satu fasilitas kamar di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.
Salah satu fasilitas kamar di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

BOGOR-RADAR BOGOR, Halal bihalal adalah kegiatan silaturahmi dan saling bermaafan.

Saling memaafkan dan silaturahmi merupakan bagian dari Risalah Islam dan tidak terbatas saat Idul Fitri.

Halal bihalal biasanya dilakukan setelah momen kemeriahan Idul Fitri.

Untuk anda yang hendak mengadakan perayaan halal bihalal bersama keluarga, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City memiliki 10 function room  yang disediakan untuk para tamu yang hendak merayakan kehangatan halal bihalal secara private.

Green Canyon Urban Dining siap menyajikan beragam santapan khas nusantara dan western dengan rasa yang lezat untuk setiap function room.

Seperti, nasi liwet,  ayam goreng pangrango, ayam bumbu rujak, ayam kalasan, gado-gado, ketoprak.  Chicken parmigiana, dan beef szechuan dalam bentuk buffet.

“Pada periode 27 Mei 2020 – 27 Juni 2020 The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan promo istimewa ‘Halal Bihalal Package’ untuk makan buffet sepuasnya dengan pilihan buffet makan siang atau makan malam sebesar Rp. 150.000 net/ orang dengan kapasitas maksimal  25 orang per ruangan, tamu dapat menikmati momen halal bihalal secara private di ruangan yang kami sediakan.” ujar Meirani Handayani selaku Director Of Sales Marketing The Alana Sentul.

Selain paket buffet makan siang dan makan malam, The Alana Sentul juga mempunya paket lain yaitu ‘Halal Bihalal Family Gateway’ dengan harga Rp4.448.000, tamu sudah dapat menikmati bermalam bersama keluarga di tipe kamar Deluxe untuk 5 kamar per malam.

Atau bagi tamu yang ingin menginap saat hari raya idul fitri, kami juga mempunyai paket ‘Eid Holiday Gateway’ dengan harga Rp. 1,219,680 net per malam, kedua paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang per kamar, berlaku mulai 24 Mei hingga 30 Mei 2020.” Alfa Christine selaku Public Relations Manager The Alana Sentul

Jangan lewatkan kesempatan ciptakan sebuah momen perayaan halal bihalal yang penuh makna dan kesan bersama keluarga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Halal Bihalal Package The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul. (*/ysp)