25 radar bogor

Greenwoods Group Tetap Berkomitmen Melakukan Topping Off JP Apartment 

BOGOR – RADAR BOGOR, Di tengah situasi sulit akibat pandemi corona virus (Covid-19) seperti sekarang ini Greenwoods Group terus menunjukkan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan Tower Green proyek JP Apartment yang beralamat di Jl. Ibrahim Adjie, Sindang Barang No. 8, Dramaga, Bogor.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan telah selesainya pekerjaan struktur sampai dengan penutupan atap lantai paling atas (Topping Off) pada tanggal 23 Maret 2020.

Semakin terlihatnya progress pembangunan JP Apartment, menjadikan JP Apartment sebagai investasi yang sangat menjanjikan.

“Dengan telah selesainya pekerjaan struktur sampai dengan Topping Off maka saat ini mulai mengerjakan pemasangan precast dinding dan selanjutnya akan melakukan pekerjaan finishing yang kami targetkan bisa rampung pada kuartal IV – 2020,” ujar Antonius Congles, Head Marketing JP Apartment.

Tower Green sendiri, dibangun setinggi 16 lantai dan sebanyak 380 unit hunian.

Greenwoods Group menggandeng perusahaan kontraktor BUMN yakni Adhi Persada Gedung (APG) sebagai Kontraktor Utama (Main Contractor) untuk mengerjakan pekerjaan struktur hingga finishing.

“Berdasarkan penilaian dari manajemen, hasil pekerjaan APG memiliki komitmen dan kualitas yang mumpuni dan dapat memenuhi kualitas pembangunan yang kami harapkan,” imbuhnya.

JP Apartment terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus ternama Institut Pertanian Bogor (IPB) dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Terminal Bubulak. Memiliki akses langsung ke Jalan Tol Bogor Out Ring Road (BORR).

Bahkan, nantinya akan terkoneksi ke sarana transportasi kereta ringan (Light Rail Transit/LRT), yang saat ini progress pembangunannya sudah sampai di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Lebih jauh Antonius menjelaskan, Greenwoods Group menghadirkan apartemen dengan total investasi sebesar Rp350 miliar dengan dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya.

JP Apartment juga memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor nan indah, jelasnya. tetapi JP Apartment ditawarkan dengan harga cukup terjangkau Mulai dari Rp 300 jutaan.

Sistem Pemasaran Online

Menyadari situasi dan kondisi saat adanya pandemi virus corona Greenwoods Group mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan Transaksi Online melalui sosial media dan beberapa portal property dengan promo penjualan menarik yang telah dirancang.

“Tujuan kami untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para investor property, sehingga dalam kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para investor property untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan” ungkap Antonius Congles.

Antonius mengatakan pihaknya ingin mendukung program dan arahan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus ini dengan memberikan alternatif cara dalam melakukan pembelian hunian dan investasi, justru saat ini adalah saat yang tepat untuk tetap melakukan investasi karena banyak promo dan penawaran yang ditawarkan kepada konsumen.

Animo Investor dan end user cukup besar terhadap cara bayar menarik yang  ditawarkan JP Apartment, untuk type 2 Bedroom seluas 46.57 m2 cukup bayar Rp 200 jutaan libur bayar sampai dengan serah terima dan cicilan DP mulai dari Rp1 jutaan per bulan untuk type Studio seluas 23.26 m2.

“Penawaran ini terbilang langka, dan hanya ada di sini (JP Apartment),” pungkas Sri Haryadi (Sales Manager JP Apartment). More Info is available here : 0819-3373-9999. (*/ysp)