25 radar bogor

FIFGROUP Bantu Warga Jonggol Melalui 1.000 Masker

SIMBOLIS : Penyerahan bantuan masker di Kecamatan Jonggol.

BOGOR – RADAR BOGOR, Pandemi Covid-19 terus bertambah. Kali ini, Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk memberikan bantuan 1000 masker di Kecamatan Jonggol, Rabu (20/5).

Masker yang diserahkan tersebut merupakan hasil karya UMKM Karang Taruna Wilayah Jonggol. Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Cileungsi, Hari Endra Lesmana, Kepala Pos FIFGROUP Jonggol Yudi Ramdhan Gandara, PIC CSR Cabang Cileungsi Tedi Permadi diterima langsung Camat Jonggol, Andri Rahman didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat Suryana.

Penyerahan bantuan ini, dihadiri perwakilan dari Babinsa Koramil Rusli, Polsek setempat Waluyo, serta Kepala Desa Bendungan dan Balekambang. “CSR ini atas inisiatif cabang sendiri, yaitu merubah kebiasaan masyarakat yang biasa tidak memakai masker dan hand sanitizer. Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini harapannya bisa membantu masyarakat Jonggol dan membantu kesadaran masyarakat akan manfaat memakai masker tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini,” tutur Hari.

Camat Jonggol, Andri Rahman mengatakan, terbantu atas dukungan dan kontribusi FIFGROUP untuk masyarakat. Bantuan akan di salurkan ke 14 desa, Polsek dan Koramil dengan pendampingan Babinsa.

Ia menghimbau, warga untuk menjalankan protokol kesehatan antara lain cuci tangan menggunakan sabun, pengecekan suhu tubuh dan menggunakan masker dan mengikuti protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (*/ner/pem)