Beranda Olahraga Kickers Bertahan di Juventus, Dybala Bakal Samai Pencapaian Tiga Legenda Ini

Bertahan di Juventus, Dybala Bakal Samai Pencapaian Tiga Legenda Ini

Paulo Dybala

https://nursingwritinghelp.com/1131-dte27991-how-to-describe-yourself-for-dating-sites-examples.html http://polaritees.clothing/wp-login.php?action=lostpassword TURIN-RADAR BOGOR, Tidak ada yang lebih epik selain membuktikan kesetiaan pada saat seperti pandemi Covid-19 sekarang. Hal itulah yang terjadi kepada striker Juventus Paulo Dybala. Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain berjuluk La Joya ini bersedia memperpanjang masa bakti hingga 2025.

Bagi Dybala,  kontrak baru bak kado istimewa. Bagaimana tidak. Dua pekan lalu striker asal Argentina itu baru saja dipastikan sembuh dari Covid-19. Gajinya di kontrak baru nanti juga meningkat sekitar 30 persen dari EUR 7,5 juta (Rp 121 miliar) per musim jadi EUR 10 juta (Rp 161 miliar) plus bonus. Dybala akan menandatangani kontrak barunya begitu sang agen yang sekaligus saudaranya, Gustavo, tiba di Italia.

Nah, jika Dybala bertahan di Juve hingga 2025, artinya dia bakal mengabdi selama 10 musim. Dia bakal bergabung bersama klub 10 musim lainnya seperti legenda klub Alessandro Del Piero, kiper Gianluigi Buffon, dan kapten Giorgio Chiellini. Sejak berkostum Juve pada 2015, Dybala mencetak 91 gol dan 36 assist dari 216 pertandingan di semua ajang.

Kabar tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa eks pemain Palermo itu sudah tidak betah bersama Juve. Musim lalu, dia dikabarkan meminta Juve untuk menjualnya. Salah satu klub yang diisukan jadi klub baru Dybala adalah rival Bianconeri di Italia, Inter Milan. how to buy clomid on the internet (jpc)