25 radar bogor

Apresiasi Paramedis, Harris Hotel Sentul City Inisiasi Kegiatan ‘We Truly Care’

Kegiatan ‘We Truly Care’ Pesona Alam Resort & Spa dan HARRIS Hotel Sentul City Bogor, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Cibinon, Senin (18/5/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pesona Alam Resort & Spa dan HARRIS Hotel Sentul City Bogor, memberikan dukungan kepada para tenaga medis Kabupaten Bogor atas kerja keras mereka dalam rangka penanganan pasien yang terkena Covid-19, dengan menginisiasi kegiatan bertajuk ‘We Truly Care’.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Cibinon, Senin (18/5/2020).

Kegiatan ini mencakup donasi masker medis yang dapat digunakan oleh tenaga medis saat bertugas dan juga makanan untuk berbuka puasa. Diterima oleh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Selain itu, HARRIS Hotel Sentul City Bogor dan Pesona Alam Resort & Spa yang termasuk Hotel di bawah jaringan TAUZIA Hotel Management ini, juga menyerahkan sertifikat apresiasi sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan seluruh pekerja kesehatan.

“Bantuan masker medis dan makanan untuk berbuka puasa ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap paramedis yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi ini. Kami berharap, donasi kecil dari kami ini dapat mendukung tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19” ujar Trisna dan Delia.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Dikelilingi pemandangan indah pegunungan di Bogor, HARRIS Hotel Sentul City Bogor mulai beroperasi sejak 2012 dengan memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom, HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, HARRIS Boutique, Internet Corner, Lapangan Terbuka, Pemancingan dan Hobbit House.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.harrishotels.com/sentul-city atau ikuti instagram resmi kami di @HARRISsentulcity.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.pesonaalamresort.com­ atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/pesonaalamresort – ikuti instagram kami di  @pesonaalamresort. (*/ysp)