25 radar bogor

Gabungkan Masakan Thailand-Korea

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi anda para pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan beragam sajian menu olahan khas negara Thailand dan Korea.

Mulai dari Tom Yum, Pad Thai, Suki Thai, Sticky Rice, Kimchi, Kimbab, Rameon, hingga Thai Tea, kini banyak diminati masyarakat Indonesia belakangan ini.

Alhasil, para pelaku usaha industri kuliner asal dua negara itu pun tumbuh pesat, menjamur di berbagai daerah. Tak terkecuali di Bogor.

Seperti My Thai Delight Resto misalnya. Salah satu resto yang konsisten menyediakan beragam sajian kuliner khas negara Thailand dan Korea ini pun, terus ramai dikunjungi pelanggan setianya.

Padahal, resto yang berlokasi di Ruko Plaza Niaga 1, Blok A No.32, Sentul City ini belum genap berusia satu bulan, pasca diresmikan.

Manager Operasional My Thai Delight, Teguh Saputra mengatakan, resto yang dikelolanya itu merupakan cabang ke empat, setelah eksis di Kota Bogor, Jakarta dan Tangerang. Meski baru seminggu dioperasionalkan, di tempat baru ini jumlah pelanggan yang berkunjung cukup lumayan banyak.

“Menu paling favorit disini tentu Tom Yum. Kemudian Nasi Goreng Nanas, Beef Bulgogi, Pad Thai, Suki Thai, Sticky Rice, Kimchi, Kimbab, Rameon, Thai Tea, Thai Lemongras Tea, dan Jus Bamboo Vegie. Suguhan makanan disini memang ada Koreanya, kita ingin coba padukan makanan Korea dan Thailand,” ujar Teguh.

Untuk kapasitas sendiri, menurut Teguh, di tempat ini mampu menampung kurang lebih 100 orang yang dibagi dua lantai. Jam operasional buka setiap hari pada pukul 10.00 – 21.00 WIB. Bagi anda para penikmat kuliner yang sedang berlibur ke Bogor, amat disayangkan jika tidak datang ke My Thai Delight ini. (ran)

Menu Favorit

1. Tom Yum
2. Nasi Goreng Nanas
3. Beef Bulgogi
4. Pad Thai
5. Suki Thai
6. Sticky Rice
7. Kimchi
8. Kimbab
9. Rameon
10. Thai Tea
11. Thai Lemongras Tea
12. Jus Bamboo Vegie