25 radar bogor

PSB Bogor Adakan Lomba Desain Maskot, Ini Persyaratannya

PSB Bogor saat melakukan uji coba melawan Barito Putera di Stadion Pajajaran, Sabtu (8/2/2020) lalu.
PSB Bogor saat melakukan uji coba melawan Barito Putera di Stadion Pajajaran, Sabtu (8/2/2020) lalu.(Instagram PSB Bogor)

BOGOR—RADAR BOGOR,Persatuan Sepakbola Bogor atau PSB, akan memiliki maskot tim. Hal ini dilakukan agar klub berjuluk Laskar Pakuan itu semakin mendapat tempat di hati masyarakat Kota Bogor.

Ketua Umum PSB Bogor, Dodi Irwan Suparno mengatakan, olahraga apapun selalu mempunyai ciri khas, simbol maupun ikon. “Seperti kita ketahui bersama, PSB sejauh ini belum mempunyai itu. Padahal modal untuk segala sesuatu yang sangat ikonik dengan kota bogor sangat sangat banyak,” ujarnya kepada radarbogor.id, Minggu (17/5).

Sayembara ini, sambung Dodi, bertujuan untuk membawa semangat kebangkitan PSB Bogor. Sehingga keberadaan maskot dinilai menjadi salah satu strategi agar branding klub makin menarik dilihat untuk masyarakat.

“Dengan harapan agar setiap laga kandang PSB Bogor bisa menambah animo penonton untuk datang ke stadion. Dan agat dapat melekat kuat di benak semua orang terhadap klub ini,” bebernya.

Inilah syarat dan ketentuan dalam mengikuti lomba desain maskot PSB Bogor. (rur)